Selasa, 08 Oktober 2019

Cara Membuat Rungan Anda Tetap Terlihat Cantik Sepanjang Waktu

Apa yang membuat desain rumah yang tetap terlihat cantik sepajang waktu? Pernahkah Anda mengambil majalah dari era lain dan berpikir untuk diri sendiri bahwa Anda bisa melihat sesuatu dari hari ini? Mengapa beberapa rumah terlihat kuno dan lelah sementara yang lain selalu terlihat segar dan saat ini? Yang paling penting, bagaimana Anda bisa membuat rumah Anda sehingga tidak tampak menjadi passe dalam beberapa tahun ke depan? Baca terus untuk beberapa ide.


Buat desain yang memiliki daya tetap

Desain abadi-atau sesuatu yang abadi dalam hal ini-memiliki kekuatan tetap. Itu tidak diciptakan untuk bersifat sementara. Tidak pernah sesuatu yang dianggap sebagai mode atau tren.  Jika Anda ingin rumah Anda untuk memiliki yang abadi terlihat, salah satu yang segar dan relevan hari ini seperti kemarin, dan akan besok, Anda akan ingin mencari desain, gaya dan warna yang dianggap "klasik," yang telah diciptakan untuk terakhir , dalam gaya, warna dan bahan yang dimaksudkan untuk bertahan.

Baca Juga : Desain Rumah Mediteranian

Membuat rumah dengan gaya klasik

Gaya klasik adalah salah satu yang abadi. Untuk gaya klasik Anda mungkin ingin menarik dari arsitektur Yunani dengan memanfaatkan kolom yang kuat, garis, patung, patung dan moldings arsitektur. Rumah abadi Anda akan bermain di atas rincian ini. Interior Anda akan dirancang sehingga mereka melengkapi arsitektur. Pikirkan rumah Anda seperti manekin. Rumah itu sendiri adalah manekin dan detail interior seperti pakaian yang diletakkan di atas manekin.

Oleh karena itu desain interior Anda akan melengkapi rincian ini-mereka adalah bahan yang bekerja dari frame, banyak seperti pakaian di manekin. Sebuah rumah yang abadi memanfaatkan sumber daya alam dan serat-hutan, batu, bata, dan serat alami seperti kapas.

Pastikan rumah Anda yang tidak terlihat seperti mode

Desain abadi tidak menarik dari tren-itu tidak avant-garde, rewel, hiasan atau mewah. Bahkan, dekorasi abadi tahan terhadap tren ini. Desain abadi yang tenang bersahaja, sederhana dan canggih. Gaya ini adalah salah satu yang dirancang untuk menjadi sangat fungsional, namun tidak hambar dan membosankan.  Gaya abadi Anda adalah halus, beradaptasi dan outlast. Ini adalah gaya yang milik baik ruang dan lingkungannya.

Anda pasti dapat memasukkan elemen lain dari desain dan menariknya dalam, item, misalnya, dari kemarin, hari ini dan besok semua bisa ditarik bersama-sama untuk menciptakan tampilan yang abadi.  Anda dapat menempatkan sepotong antik furnitur terhadap dinding netral, di bawah sepotong besar seni modern atau kontemporer dan akan terlihat luar biasa. Ini tentang menciptakan rasa keseimbangan dan ketertiban. Fungsi adalah esensi penting dari desain abadi.

Desain tampilan yang fungsional

Desain abadi fungsional dan masuk akal. Ini adalah gaya yang menunjukkan keyakinan yang tenang. Ini tidak terlalu atas atau itu membosankan. Desain abadi secara sempurna diskalakan dan proporsional.  Ketika membuat Ruang fungsional ini Anda akan melihat bahwa furnitur Anda harus muat di sebuah ruangan dengan sempurna. Ini harus milik sebuah ruangan dan tidak terlalu besar untuk mengalahkan, atau terlalu kecil untuk tampak tidak penting.

Untuk membuat sebuah ruangan yang tak lekang oleh waktu menjauh dari kebesaran, lebih sofa kantung serta mereka yang tampaknya terlalu efisien. Desain yang tak lekang oleh waktu, mirip desain klasik, juga jauh dari pola, bentuk, dan ruang yang terlalu dihiasi dan terlalu sibuk. Di sini, kurang sering lebih. Ada banyak pembicaraan, dalam desain, tentang warna tahun. Berhati-hatilah saat memasukkan warna tahun ke rumah Anda. Banyak dari ini, sementara menyenangkan dan energi, tidak akan bertahan dalam ujian waktu. Mungkin terbaik untuk menggabungkan warna ini dengan potongan aksen dan aksesoris.

Lihat Juga :



Banyak desainer menyarankan berinvestasi dalam potongan antik padat untuk memberikan ruang Anda rasa sejarah yang selamanya dapat diperluas ke.  Mebel antik, meskipun reflektif masa lalu, menjadi abadi ketika digabungkan dengan gaya dan perabot lainnya.

Apakah memilih warna tradisional

Netral memiliki kehadiran yang kuat dalam dekorasi rumah tradisional. Mereka menonjolkan ruang tanpa terlalu kuat. Beiges, Grays dan off-kulit putih memiliki kehadiran yang kuat di rumah tradisional, sering beraksen oleh renyah, putih cerah dari cetakan arsitektur di plafon, lengkungan, dan pintu. Ini adalah warna Anda harus memilih karena mereka membentuk latar belakang yang sempurna untuk formal perabot, patung, dan karya seni warna-warni. Namun tidak semua rumah tradisional dicat netral.

Anda juga dapat memilih warna klasik seperti hitam, biru tua dan hijau gelap yang sering dilengkapi dengan netral ini. Warna tren bisa datang ke dalam bermain ketika digunakan adalah menyemat dapat hidup berdampingan indah dengan yang tradisional. Hal ini penting untuk berhati-hati, namun, sehingga warna trendi bukanlah salah satu yang menetapkan nada untuk ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar