Jumat, 11 Oktober 2019

Cara Buat Taman di Atap Rumah Anda Untuk Pertama Kali

Di lebih banyak daerah perkotaan, seorang tukang kebun terbatas dalam jumlah ruang yang mereka miliki. Jika Anda menemukan bahwa Anda kehabisan Kamar, atau jika Anda ingin ruang hidup luar ruangan, maka segala sesuatu mungkin akan mencari untuk Anda, secara harfiah.


Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat taman atap. Rooftop Garden adalah cara yang ideal bagi seorang tukang kebun perkotaan untuk memperluas ruang mereka.

Taman atap juga memanfaatkan ruang yang sering digunakan dan terbuang. Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat ketika membuat taman atap.

Cara membuat taman atap pertama, Cari tahu bagaimana tata cara lokal, peraturan properti sewa atau peraturan Asosiasi pemilik rumah melihat Taman atap.

Baca : Budaya Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui

Taman atap mungkin dilarang atau memerlukan perlakuan khusus dan selalu terbaik untuk mengetahui hal ini sebelum Anda menghabiskan waktu dan uang. Kedua, mendapatkan seorang arsitek atau kontraktor yang terlibat sesegera mungkin.

Anda tidak perlu arsitek atau kontraktor untuk seluruh proses bangunan Taman, tetapi Anda akan membutuhkan mereka untuk memberitahu Anda jika bangunan aman untuk membangun sebuah taman atap.

Beberapa bangunan yang hanya tidak dirancang untuk menahan berat tambahan taman atap akan menambah. Bangunan lain mungkin dapat mengambil berat tambahan tetapi hanya dapat mengambil jumlah terbatas berat badan.

Seorang arsitek atau kontraktor harus dapat memberitahu Anda jika hal ini terjadi dengan bangunan Anda. Ketiga, bahkan jika bangunan Anda dapat secara struktural mengambil berat ekstra, berat taman atap Anda harus memainkan peran ke dalam desain Anda.

Cobalah untuk menggunakan sesedikit mungkin berat. Gunakan wadah tanam plastik, fiberglass atau busa dan Hindari menggunakan pavers. Gunakan ringan pot tanah daripada kotoran taman.

Gunakan kacang styrofoam untuk drainase daripada batu atau pecahan tembikar. Keempat, perlu diingat bahwa taman atap Anda akan jauh lebih windier daripada Taman normal. Anda akan perlu untuk memasukkan penahan angin ke dalam desain taman atap Anda.

Cobalah menggunakan teralis atau beberapa penahan angin yang menempel di taman atap Anda. Windbreaks yang mengganggu aliran angin, daripada mencoba untuk menghentikannya sepenuhnya, sebenarnya lebih efektif.

Penahan angin padat lebih mungkin untuk dipukul turun oleh angin tinggi daripada yang memungkinkan beberapa aliran angin. Selain itu, Anda tidak ingin menghilangkan aliran angin. Anda hanya ingin menurunkannya.

Kelima, pikirkan bagaimana Anda akan mendapatkan air ke taman atap Anda. Taman atap Anda akan perlu disiram sering dalam cuaca panas dan menyeret berat ember air ke atap tidak menyenangkan atau praktis.

Pertimbangkan baik memiliki sistem penyimpanan air dibangun di atau memiliki sistem penyiraman otomatis diinstal. Jika Anda mengingat hal ini, Anda akan menemukan bahwa taman atap Anda dapat memberikan tempat yang indah dan bagus bagi Anda untuk melarikan diri.

1. MAKSIMALKAN TAMPILAN

Bar atap semua tentang pemandangan. Ketika berencana untuk membangun bar atap ini, pemilik bisnis harus fokus pada aset yang paling menang dari Bar: pemandangan. Apakah itu menghadap ke badan air atau memberikan Anda tampilan yang unik ke dalam pemandangan kota yang luas, Bar atap yang dicintai untuk pemandangan. Untuk alasan ini, pemilik harus mempertimbangkan bagaimana untuk membuat sebagian besar dari setiap pandangan. Hal ini dapat mengambil bentuk pembelian "pandangan easement" atau "hak udara" yang akan membantu untuk melestarikan dan melindungi pandangan dari bar atap.


2. MEMENUHI SEMUA PERSYARATAN

Seperti halnya dengan bisnis lain, pemilik Bar harus penelitian dan bekerja untuk memenuhi berbagai persyaratan kode. Salah satu persyaratan pertama untuk penelitian adalah apakah sebuah bar atap diperbolehkan atau tidak di daerah tersebut. Demikian pula, kota mungkin memiliki batasan tentang berapa banyak orang yang diizinkan masuk ke Bar, serta bahan dan peralatan spesifik apa yang harus dipertimbangkan saat membangun Bar.


3. MEMBANGUN DENGAN CUACA DALAM PIKIRAN

Hal yang paling indah tentang bar atap juga dapat menjadi masalah terbesar. Dengan bar begitu terbuka untuk elemen, pemilik Bar harus membangun dengan cuaca dalam pikiran. Sementara semua pemilik Bar mungkin berharap untuk hari yang penuh sinar matahari dan malam yang jelas dan sejuk, ini tidak selalu terjadi. Untungnya, dengan bahan konstruksi yang tepat, pemilik Bar dapat merencanakan untuk setiap musim.

Sementara cuaca di luar akan selalu sampai nasib, pemilik Bar dapat menginstal insulasi fiberglass di dalam dan di sekitar bar atap. Bahan konstruksi ini akan membuat Bar terasa lebih sejuk pada bulan-bulan yang lebih panas dan lebih hangat di bulan yang lebih dingin karena bahan ini adalah konduktor panas yang buruk. Demikian pula, memasang bahan tahan air lainnya di sekitar beruang akan membantu menjaga pelanggan tetap nyaman jika terjadi curah hujan atau cuaca yang serupa.


4. BIAYA REVIEW DAN ANGGARAN

Ketika membuat rencana untuk membangun sebuah bar di puncak gedung, pengusaha perlu untuk secara cermat mengkompilasi semua biaya dan membuat anggaran kerja. Meskipun bisa sangat mahal untuk membangun bar atap, dengan daftar rinci biaya dan anggaran yang cermat, pemilik Bar dapat membuat setiap sen menghitung. Biaya yang paling mahal untuk dipertimbangkan ketika membangun ini atap Bar adalah biaya standar peralatan dan reguler bar furniture dengan penambahan tambahan add-ons sebagai Bar terkena unsur-elemen.

Departemen Kesehatan tertentu mungkin memiliki persyaratan khusus ketika datang ke atap Bar, yang pasti akan mempengaruhi pemilik anggaran. Pastikan untuk mempertimbangkan semua biaya yang terkait untuk melindungi tamu dan karyawan, serta biaya untuk menutupi setiap upgrade seperti bala bantuan struktural.

Lihat Juga : Rumah Adat Jawa Timur


5. RENCANAKAN KEBUTUHAN PENYIMPANAN

Agar bar atap dapat menyediakan tamu dengan pengalaman luar ruangan yang mereka inginkan, Bar ini perlu memaksimalkan tata letak area terbuka mereka dengan mencari cara untuk membuat ruang penyimpanan. Terutama, pemilik Bar perlu merencanakan untuk desain dapur terpencil mereka yang akan memungkinkan mereka untuk memenuhi persyaratan Departemen Kesehatan tanpa mengorbankan desain dan ruang yang tersedia di bar itu sendiri. Masalah lain yang perlu dipertimbangkan adalah tempat untuk menempatkan sampah serta penyimpanan untuk cadangan makanan, minuman keras, dan bir.

Solusi Penyimpanan bar atap terbaik mengambil keseluruhan estetika menjadi pertimbangan sambil menjaga tata letak seterbuka mungkin. Memiliki penyimpanan bawaan yang tersembunyi di dalam struktur pembatas akan memudahkan para tamu untuk merasa nyaman saat operasi Bar berjalan dengan efisien.


6. TAHAN CUACA BAR

Weatherproofing bar atap melampaui menginstal tenda atau payung di atas meja. Rooftop Bar selalu terpapar elemen pada tingkat tertentu, sehingga weatherproofing adalah suatu keharusan. Sementara weatherproofing efektif dapat mengambil beberapa bentuk yang berbeda, tujuan utama adalah untuk melindungi Bar dan mempertahankan integritasnya terlepas dari jenis cuaca di luar. Apakah pemilik Bar kuku furnitur bawah untuk melindungi terhadap angin kecepatan tinggi atau segel furnitur untuk menjamin semua tempat duduk yang tahan air, mengambil langkah-langkah untuk melindungi semua peralatan Bar dan furnitur dari cuaca akan membantu menjaga Bar berjalan.


7. PERTIMBANGKAN ESTETIKA

Pemilik Bar juga harus mempertimbangkan estetika Bar sebagai faktor pendorong utama. Meskipun sebagian besar tamu menyukai kenyataan bahwa Bar di puncak gedung memberi mereka akses ke tempat makan dan minum di luar ruangan, Bar dengan estetika yang terkenal akan ongkos lebih baik di antara ceruk pasar mereka. Tidak yakin apa jenis estetika untuk berinvestasi di? Banyak bar atap yang sukses mencoba untuk menciptakan suasana keseluruhan di seluruh ruang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar