Senin, 21 Oktober 2019

Tips Memilih Warna Interior Pada Rumah Anda

Cara termudah untuk memilih warna cat interior terbaik adalah dengan mulai dengan warna yang Anda cintai. Ketika Anda mulai dengan warna yang Anda cintai, Anda tidak terikat oleh skema warna tradisional untuk gaya dekorasi tertentu. Menggunakan warna favorit Anda sendiri sebagai warna dasar Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membuat skema warna di sekitarnya. Warna favorit Anda dapat menjadi inspirasi yang sempurna untuk palet warna baru Anda untuk seluruh ruangan. Berikut adalah cara untuk mencari tahu apa warna favorit Anda berarti, dan bagaimana Anda dapat menghias dengan itu.


Majalah dan Katalog selalu menjadi pokok inspirasi dekorasi. Kami beruntung bahwa sekarang kita memiliki ribuan halaman inspirasi di internet. Situs pengecer dapat memberi inspirasi dengan vignettes kamar mereka, situs perusahaan cat juga dapat menunjukkan cara untuk menggunakan warna di rumah Anda. Situs media sosial seperti Pinterest dan Instagram menawarkan inspirasi warna yang disegarkan secara real time. Pinterest sangat bagus untuk menciptakan papan inspirasi untuk ide favorit Anda, sehingga Anda dapat menyimpan semua ide Anda di satu tempat.

Lihat Juga : Exterior Rumah Bernuansa Hijau

Anda tidak perlu mempelajari teori warna untuk mendapatkan ide bagus dari roda warna kecil. Alat warna murah ini dapat menghasilkan ide skema warna dengan cepat. Dengan pergantian roda, Anda dapat melihat bagaimana warna mungkin berhubungan satu sama lain, dan mempelajari dasar-dasar teori warna. Meskipun Anda mungkin tidak akan melukis rumah Anda dalam warna yang tepat yang Anda lihat di roda, Anda dapat memilih nuansa warna tersebut di toko cat favorit Anda. Sangat mudah untuk menggunakan roda warna untuk membuat skema warna setelah Anda mempelajari beberapa konsep mudah.

Hanya karena Anda memilih warna cat netral tidak berarti mereka harus diletakkan kembali. Anda dapat Rev palet warna netral Anda dengan menjadi kreatif dengan bagaimana warna yang digunakan. Sebuah dinding bergaris warna netral menambahkan ton gaya tapi tetap menjaga ruangan tampak santai. Warna dinding netral dengan plafon pastel adalah cara licik untuk menambahkan warna tanpa kehilangan getaran menenangkan ruang.

Salah satu cara termudah untuk memilih warna cat interior adalah untuk memulai dengan kain cetak. Bantal lemparan, selimut, dan bahkan linen meja dapat memberi Anda ide warna cat. Jika Anda membuat dinding aksen, lihat warna paling tebal dalam cetakan. Jika Anda ingin memilih warna cat yang lebih halus atau untuk ruang yang lebih besar, melihat warna dalam rincian kecil kain cetak Anda. Ambil kain Swatch ke toko cat sehingga Anda dapat memilih strip cat untuk melihat di rumah.

Membawa bagian luar dalam adalah inspirasi populer untuk skema warna. Apakah Anda memilih dedaunan hijau atau yang santai Blues dari pantai, inspirasi warna eksterior skema dimaksudkan untuk menjadi tenang dan santai. Pastikan untuk mencicipi warna cat favorit Anda setiap saat siang dan malam, dan dengan jendela perawatan tertutup dan terbuka untuk mendapatkan pandangan yang paling realistis dari pilihan Anda mungkin. Jika Anda akan menggunakan lansekap Anda sebagai inspirasi, Anda harus mengetahui dan tidak boleh dilakukan dekorasi dengan hijau.

Seorang desainer interior rahasia adalah memilih warna dari karya seni di rumah Anda. Kebanyakan seniman adalah master warna dan cahaya, menciptakan skema warna mereka sendiri untuk potongan mereka. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari wawasan mereka dengan memilih warna dari sepotong favorit seni. Anda juga dapat memilih warna gratis dari karya seni yang sama, untuk membuat skema warna.

Hanya karena Anda menyukai skema warna pengrajin tidak berarti Anda harus menghias dalam gaya pengrajin. Warna cat sejarah yang ditawarkan oleh banyak pemimpin industri cat. Gunakan koleksi ini sebagai inspirasi dan penjahit mereka untuk gaya dekorasi Anda sendiri. Benjamin Moore Damask Yellow adalah warna dinding yang kaya dan hangat yang akan bekerja dengan baik dalam berbagai gaya dekorasi termasuk pengrajin dan Mid-Century modern.

Lihat profil terbaru yang di buat jawara corporation untuk meleberkan pemasaran rumah di mancanegara :


Anda bisa melihat rumah murah dari jawara corporation dan mendapatkan desain interior terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar