Sabtu, 31 Agustus 2019

Gardening Service Terbaik di Seluruh Penjuru Nusantara

Green World Builders, Maintenance & agribisnis Inc., kontraktor lansekap layanan penuh yang paling andal di Filipina, telah menyediakan layanan Desain, instalasi, dan pemeliharaan kelas atas kepada kliennya sejak 1998.

Proyek kami dieksekusi terkenal karena fungsi & banding estetika. Kami memberikan pentingnya bagaimana proyek akan hasil tahun dari sekarang, itu sebabnya kami hanya menginstal kualitas tanaman dan bahan setiap saat. Tim kami terdiri dari arsitek lansekap, horticulturists, insinyur, teknisi, manajer lansekap, lansekap & kebun menjaga awak. Misi perusahaan kami adalah untuk menyediakan pelanggan kami dengan lansekap yang melebihi harapan mereka.

Produk & Layanan

Green World Builders menawarkan beberapa kategori Layanan lansekap untuk berbagai jenis pelanggan. Klien kami yang ada terdiri dari rumah tinggal, usaha kecil, dan perusahaan besar. Setiap kelompok memiliki pilihan untuk membeli jenis yang sama layanan seperti desain lansekap, konstruksi, renovasi & Enhancement, Garden konsultasi, irigasi, integrasi manajemen hama, Taman/Grounds pemeliharaan seperti memotong, penyiangan, penanaman , Re-SOD, pengendalian hama, pohon & perawatan belukar, indoor dan Office Plant Rentals, Tropical event styling & Corporate Holiday dekorasi. Desain lansekap disesuaikan dapat dibeli secara kontrak, termasuk spesialisasi dalam tema taman yang berbeda. Semua penanaman adalah kualitas tinggi dan berasal dari perusahaan pembibitan.

Jasa lansekap

Lansekap perumahan

Di Green World Builders Inc., melebihi harapan pelanggan kami & menyediakan tingkat layanan tertinggi adalah tujuan utama kami.

Kami membangun hubungan antara dekorasi interior rumah Anda untuk mengalir secara alami di seluruh ruang luar dengan kecanggihan sentuhan klasik &.

Hal ini penting bagi kami bahwa kami bekerja dengan klien kami untuk mewujudkan visi Anda dengan cara yang paling kreatif mungkin. Untuk membantu memvisualisasikan potensi ruang hidup Anda di luar ruangan. Untuk lanskap yang dirancang dengan baik & dibangun tidak hanya meningkatkan daya tarik visual dari properti Anda, tetapi juga meningkatkan nilainya.

Daftar Layanan untuk klien Residential Garden:


  • Desain lansekap & Master Plan
  • Desain taman & konsultasi
  • Irigasi & instalasi sistem sprinkler
  • Renovasi Taman, penggantian & Enhancement
  • Pencahayaan lanskap
  • Hardscaping (Masonry)
  • Instalasi struktur kayu (Carpentry)
  • Fitur air & kolam renang konstruksi
  • Outdoor fasilitas instalasi
  • Pagar, Gates, Decks, jalur & Patios instalasi
  • Lansekap komersial


Properti dan fasilitas komersial merupakan investasi yang signifikan dan merupakan bagian penting dari citra perusahaan. Taman yang indah dan terawat dengan baik, menarik pelanggan dan memberikan kesan langsung bagaimana perusahaan melakukan bisnis.

Kami telah bekerja pada berbagai properti komersial termasuk subdivisi, Pusat perbelanjaan, fasilitas sekolah dan industri Grounds. Jasa Desain lansekap profesional kami dapat melakukan keajaiban yang tidak hanya mendefinisikan dan meningkatkan ruang, tetapi juga memberikan karakter khas untuk properti komersial juga. Apakah Anda tertarik pada renovasi sederhana atau lansekap yang sama sekali baru, kami bekerja dengan Anda untuk membuat desain yang terakhir.

Daftar Layanan untuk Commercial/industri Grounds klien:


  • Desain lansekap komersial & Master Plan
  • Grounds & Lawn desain & konsultasi
  • Irigasi & instalasi sistem sprinkler
  • Renovasi Taman, penggantian & Enhancement
  • Pencahayaan lanskap
  • Hardscaping (Masonry) & instalasi fitur air
  • Instalasi struktur kayu (Carpentry)
  • Dinding penahan, pagar, Gates, beton stamping & walkways instalasi
  • Lansekap perkotaan


Green World Builders Inc. telah menyediakan berbagai akun rekreasi seperti resor pribadi & Hotel, Mini Park, clubhouses, Taman rekreasi, Taman Memorial & Lapangan Golf. Tim lansekap profesional kami dilengkapi dengan keterampilan, kemampuan & pengalaman dalam menciptakan lansekap fungsional di daerah padat penduduknya yang membantu untuk menciptakan baik lingkungan yang estetis menarik dan sehat dan juga fungsi dan berkontribusi pada ekspresivitas arsitektur ansambel.

Kunjungi Story kami di : Christoper Story Teling

Green World Builders Inc. terdiri dari desainer profesional & terampil, hortikultura, arsitek lansekap yang bekerja dan mengkhususkan diri dalam desain yang memungkinkan hidup luar ruangan yang luas untuk klien kami, memperlakukan Taman sebagai perpanjangan rumah dengan ruang terbuka untuk bersantai, makan, memasak, bermain, bermeditasi, dan santai. Kami memastikan bahwa desain kami mencerminkan kepribadian klien kami dan gaya hidup dan mereka membuat pemiliknya rileks, tersenyum, dan menikmati.

Kebun kami menunjukkan berkelanjutan, desain yang unik dengan tanaman toleran kekeringan dan kustom, fungsional, dan solusi hidup luar indah dari Townhouse perkotaan kecil untuk rekreasi besar daerah perkotaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar