Kamis, 17 Oktober 2019

Buat Exterior Rumah Bernuansa Hijau Yang Sangat Bagus

Hijau menawarkan palet warna yang luas, mulai dari kuning-hijau cerah dari daun musim semi hingga abu-hijau halus, zaitun, dan warna-warni lumut. Di seluruh dunia, warna hijau membuat pernyataan tentang di mana orang hidup.


Hijau bersahaja berbaur dengan baik dengan pengaturan hutan alami dan sering digunakan pada Bungalow dan rumah bergaya gaya siram. Hutan gelap atau hijau pinus adalah warna tradisional untuk jendela dan trim di banyak rumah era kolonial dan Victoria. Untuk rumah modern atau Art Deco, hijau limau cerah dapat menambah pizazz. Menambahkan sentuhan biru, dan warna akan mengubah hidup pirus. Memilih warna cat eksterior sulit, tapi prosesnya bisa menyenangkan ketika mempertimbangkan pilihan global hijau.

Florida pantai yang penuh dengan rumah seperti ini-Delray pantai dan Miami Beach mungkin mengharapkan beberapa dari plesteran menjadi hijau seperti rumah ini di Nikaragua. Di mana pun Anda menemukan pohon palem dan semak berbunga, rumah hijau mungkin dekat.

Dapatkah warna rumah terlalu terang? Apa yang bekerja di sebuah komunitas pantai mungkin rile tetangga di lingkungan Anda sendiri. Eye-popping hijau listrik dapat membuat pernyataan psychedelic jika di lingkungan San Francisco. Dalam masyarakat pantai selatan, hijau ini mungkin terlihat seperti pendingin kapur sherbet.

Rumah Amerika di akhir tahun 1800-an sering memiliki tampilan Gothic, dengan curam Gables, atap yang menarik, dan hiasan kayu banyak hiasan dibuat. Mereka juga menggunakan skema tiga warna-hijau, krim, dan merah tua sangat populer. Kombinasi warna tersebut masih disukai oleh pemilik rumah.

Baca : Cara Buat Taman di Depan Rumah

Ahli psikologi warna mungkin memberitahu Anda bahwa rumah kaca melambangkan alam, dan rumah ini di banyak berhutan cocok dengan teori itu. Mereka juga mengatakan bahwa hijau adalah simbol kesuburan, yang juga tentang alam.

Rumah kecil ini di Omaha, Nebraska adalah khas arsitektur dibangun untuk kelas menengah bekerja selama kuartal pertama abad ke-20. Sering disebut Bungalow, rumah ini dapat ditemukan di seluruh Amerika Serikat. Nuansa hijau bersahaja umumnya digunakan pada memihak eksterior yang mungkin kayu, stucco, atau herpes zoster. Terkadang Trim putih di sekitar jendela akan berbaur dengan jendela badai aluminium standar. Dengan menggunakan warna hijau yang lebih gelap, bagaimanapun, berkerja dengan baik untuk Border dan trim aksen. Rumah ini dibangun untuk menjadi 900 untuk 1500 kaki persegi ruang hidup, meskipun penambahan umumnya terlihat hari ini. Menyelidiki usia rumah Anda sering dapat memberikan petunjuk untuk warna bersejarah.

Pondok berwarna merah dengan Trim dan pintu depan yang sangat hijau-merah dan hijau memberikan pondok ini suasana yang meriah
Jackie Craven Merah dan hijau memberikan ini New England Pondok suasana yang meriah.

Ketika Anda berpikir tentang kombinasi warna untuk rumah Anda, tidak mengesampingkan merah dan hijau. Merah dan hijau adalah kombinasi warna yang tak terduga, tetapi mereka efektif pada pondok ini di daerah wisata New Hampshire. Warna yang digunakan di sini adalah kombinasi yang sangat umum digunakan pada abad ke-20, Apakah bangunannya merah dengan Trim hijau atau hijau dengan warna merah.

Struktur mengundang ini adalah Perpustakaan kota dari 1901 untuk 2010 di Jackson, New Hampshire.

Arsitektur herpes zoster dapat membuat pola menarik yang meniru atap batu tulis tua. Atap batu tulis dapat menginspirasi warna Trim pada Tudor Cottage, tetapi aspal herpes zoster yang lebih baru juga akan mempengaruhi warna yang Anda pilih untuk eksterior dan trim. Oftentimes rumah bata merah akan memiliki aksen hijau dan highlights. Apakah batu bata berwarna kelabu atau batunya, nuansa hijau akan melembutkan masing-masing.

Warna apa yang harus Anda melukis rumah Anda? Bahkan jika atap Anda tidak batu tulis, herpes zoster mungkin menyarankan kombinasi warna untuk Trim dan aksen Anda. Ingat bahwa itu hanya melukis dan dapat diubah-jika Anda melukis dormers putih dan terlihat tidak seimbang, cobalah warna seperti hijau. Cobalah membalik apa yang telah Anda lukis putih dan hijau, atau gunakan nuansa yang berbeda dari hijau dan tidak ada putih. Pilihannya sangat besar.

Juga, jangan lupa untuk melihat rumah Anda pada waktu yang berbeda hari. Anda tidak dapat memiliki warna tanpa cahaya, dan matahari cerah pasti akan mengubah penampilan rumah Anda sepanjang hari. Anda mungkin ingin mencoba warna yang terlihat bersemangat sepanjang hari.
Sebuah hijau bersahaja melengkapi berpihak kayu di rumah pinggiran kota ini.

Naungan hijau mungkin intens atau dibisukan. Either way, memilih warna yang selaras dengan baik dengan kayu alami atau berkerumah. Apakah kombinasi warna ini bekerja untuk rumah Anda?

Pada pandangan pertama, orang mungkin menganggap pikiran besar berada di belakang pilihan warna rumah ini. Berapa banyak pekerjaan yang benar masuk ke memilih hijau ini untuk melengkapi siram kayu alami Gable? Tapi lihatlah rumah di jalan-mawar yang mendalam dengan kontras Gable. Rumah yang sama, tetapi dengan beryang berbeda.

Mungkin salesman Vinyl Siding memiliki hari yang sukses di lingkungan itu.

Green Gables Farm di Prince Edward Island adalah salah satu tujuan sastra paling populer di Kanada. Rumah yang ditunjukkan di sini bukanlah Rumah Anne of Green Gables, tapi sebuah Gable hijau adalah khas untuk arsitektur abad ke-19.

Dark Green adalah warna tradisional untuk detail arsitektur pada rumah bata merah. Merah dan hijau adalah warna Pelengkap, berlawanan pada roda warna. Seperti orang dengan rambut merah, orang dengan rumah bata merah eksterior harus berhati-hati dengan aksesoris. Pilihan warna untuk rumah Trim sering nuansa hijau tapi memilih dengan bijak. Warna trim (atau warna) harus menjadi jembatan antara atap dan warna bata.

sudut rendah close up rumah dengan papan lebar horisontal warna yang lebih terang dari papan vertikal Porvoo, salah satu kota tertua di Finlandia, dikenal dengan rumah dagang merah di sepanjang sungai. Namun, hari ini kota wisata ini sekitar 30 mil sebelah timur Helsinki menawarkan rumah tua dari semua warna.

Warna eksterior yang Anda pilih untuk rumah Anda sendiri dapat membuatnya menjadi objek wisata atau pelengkap halus untuk warna tetangga Anda. Pemilik rumah yang bijaksana tidak hanya meneliti gaya rumah tetapi juga gaya di lingkungan.

rumah plesteran modern berlumut hijau dengan jendela tertutup kemerahan panjang dengan miring atap garasi dua mobil warna yang lebih terang tapi pintu warna kemerahan yang sama
Gambar pamspix/Getty Lebih dari Trim bisa menjadi warna kontras di rumah.

Menara bundar yang akrab dari rumah gaya Queen Anne sering dibangun dari bahan yang berbeda atau bersisi dengan warna Victoria yang kontras dengan rumah utama. Mengapa tidak melakukan hal yang sama untuk rumah yang lebih modern?

Di rumah yang ditunjukkan di sini, warna mengikuti fungsi. Mirip dengan bentuk frase arsitektur abad ke-19 berikut fungsi, rumah ini memiliki warna yang berbeda berpihak untuk berbagai fungsi properti-rumah adalah warna hijau dan garasi adalah warna krim kuning. Warna pemersatuan adalah aksen coklat kemerahan yang dalam pada kedua unit — pintu garasi dan penutup jendela.

Lukisan ahli mengatakan kepada kita bahwa warna hijau dibuat dengan mencampur kuning dan biru, sehingga kuning adalah harmoni yang sempurna untuk melengkapi rumah hijau ini.

Rumah hijau dua lantai dengan Teras putih dan trim, desain simetris dengan 5 jendela di lantai atas dan dua jendela di setiap sisi pintu tengah di lantai pertama
Gambar J. Castro/Getty Mungkin Trim putih hanya terlalu aman?

Jika itu adalah warna Trim kontras semua tujuan, apa yang membuat rumah Anda unik? Bandingkan rumah ini dengan setara merah di jalan yang sama.

Ketika memilih rumah warna, terkadang warna komplementing dari rumah sebelah-pada saat-saat sengaja dan sering kali oleh suatu kebetulan bahagia.

Lihat Social Profile Jawara Corporation Yang Terbaru :


Rumah stucco-sided yang elegan, berbingkai kayu, hijau pucat di 238 First Avenue di Delray Beach, Florida dibangun sekitar 1924. Tetangganya adalah sebuah perkebunan berwarna salmon di Bankers Row. Halus, nuansa halus ditemukan di salah satu sisi First Avenue tidak mewakili seluruh jalan, tetapi mereka menentukan teredam tastefulness apa yang disebut bersejarah Bankers Row.

Besar kolonial hijau kotak cerita 2 1/2 rumah di New England, dengan atap datar, satu-cerita pintu masuk Portico, dan jendela di depan b tidak sisi
Jackie Craven Salem adalah kota tua yang indah yang penuh dengan warna New England.

The Crowninshield-Devereaux House pada 74 Washington Square di Salem, Massachusetts dulu memiliki atap yang lebih menonjol dengan langkan yang terpusat. The Mcalester's Field Guide mungkin disebut rumah bertingkat tiga ini, agak khas untuk Salem, gaya kolonial Adam. Dibangun sekitar 1803, rumah hari ini telah dipecah menjadi condominia. Eksterior, bagaimanapun, adalah utuh dan salah satu nuansa yang paling indah bijak hijau-rona yang luar biasa yang berjalan dengan baik dengan putih dan hitam trim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar