Selasa, 25 Juni 2019

Bagaimana membangun blok dinding penahan

Dinding penahan dapat menjadi cara yang bagus tidak hanya untuk membantu dengan erosi dan drainase air, tetapi juga untuk menciptakan indah, digunakan ruang taman. Dan terima kasih untuk saling mengunci, stackable blok, proyek dapat diselesaikan dalam akhir pekan.

Membangun dinding penahan adalah pekerjaan yang sulit, tapi itu adalah sesuatu yang kebanyakan pemilik rumah dapat menangani, asalkan Anda mampu melakukan beberapa angkat berat dan bersedia untuk mendapatkan kotor. Inilah yang perlu Anda ketahui untuk membangun dinding penahan Anda sendiri yang dapat ditumpuk.



Bagaimana cara membuat hardscape yang baik dan benar dapat anda pelajari secara lengkap pada situs garden center surabaya

ditumpuk batu
Blok stackable datang dalam berbagai gaya dan warna.

Blok beton stackable
Batu stackable terbuat dari beton, dengan finishing dekoratif di bagian depan dan bibir di bagian belakang. Bibir pas menempel pada blok di bawahnya, menciptakan sendi yang saling bersambungan hingga tekanan, sementara bagian depan dekoratif memberikan polesan akhir yang menarik.

Batu sering sedikit berbentuk baji untuk memungkinkan Anda untuk membuat kurva lembut. Dengan banyak gaya, tipis "Topper" batu juga tersedia, untuk memberikan dinding penampilan selesai.

Bangunan Tips
Batu stackable umumnya direkomendasikan untuk dinding kurang dari 3 '-4 ' tinggi. Dinding yang lebih tinggi biasanya memerlukan tambahan penguatan struktural dan mungkin memerlukan izin bangunan bersama dengan saran profesional atau bantuan.

dinding penahan blok stackable
Dinding penahan rendah juga dapat digunakan untuk membuat garis melengkung yang menyenangkan.

Bahan yang dibutuhkan
Untuk proyek ini, Anda akan membutuhkan:

  • Sarung tangan kerja
  • Sekop dan/atau cangkul
  • Pahat bata dan palu sledgekecil
  • Tingkat
  • Pasak kayu
  • String dan tingkat garis
  • Tanah Tamper
  • Kerikil (tajam, tidak bulat) atau debu batu
  • Landscape Fabric (opsional)
  • Saling mengunci batu dan toppers

Memperkirakan jumlah blok yang Anda perlukan sangat sulit. Mengandalkan setidaknya satu blok per kaki linear, dan mengandalkan itu mengambil lebih blok dari perkiraan Anda menunjukkan!

batu stackable
Batu yang dapat ditumpuk bersilang untuk menciptakan sendi yang kuat dengan efek melangkah kembali.

Tata letak dan perencanaan
Sebelum Anda mulai, periksa dengan kantor utilitas kota Anda, atau dial 811 untuk memastikan tidak ada pipa terkubur atau kabel di zona penggalian Anda.
Gunakan selang Taman untuk meletakkan garis yang menyenangkan untuk dinding penahan Anda. Tandai tanah menggunakan garis tata letak tepung atau cat penanda lanskap.
Parit
Sebuah parit yang benar dan diratakan sangat penting untuk membangun dinding yang kuat.

Menggali parit
Di sepanjang garis yang Anda Tandai, dengan cermat menggali parit sedikit lebih lebar dari blok (idealnya, lebar Tamper tanah Anda), dan cukup dalam sehingga jalur pertama blok berada di bawah permukaan tanah. Potong lurus ke bawah dengan sekop menjaga dari mengganggu tanah sekitarnya.
Membuat parit sebagai tingkat yang Anda bisa, untuk menghemat waktu kemudian.
Jika dinding Anda melewati lereng, Anda dapat menggali serangkaian parit melangkah sehingga hanya satu arah blok di bawah tanah.
Tamp bawah parit menggunakan Tamper tanah.
Tambahkan beberapa inci dari debu kerikil atau batu tajam ke bagian bawah parit, dan menggunakan lapisan ini untuk melakukan meratakan akhir dan tamping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar